EON BLOCKHAIN GAME

Orang-orang muda yang tumbuh bermain game di komputer, konsol, kini berkontribusi pada pengembangan area ini, serta cara-cara baru monetisasi. Dengan popularitas dan datang realisasi semua prospek industri game, dan menggunakan teknologi pemblokiran Anda dapat mencapai peluang pertumbuhan yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya.
Kita hidup dalam waktu di mana kita tidak boleh meremehkan industri game.

Pasar sudah ditempati oleh monopolis seperti Google, Steam, Origin, dan Apple. Menurut perkiraan yang paling konservatif, 97% dari keseluruhan siklus hanya dimiliki oleh 4 perusahaan. Yang sangat menghina, karena bagaimana programmer muda dan berbakat yang menciptakan produk yang bagus, tetapi mereka memiliki sedikit uang untuk beriklan di situs-situs ini. Mereka yang berurusan dengan raksasa pasar harus menunggu lama untuk pekerjaan mereka untuk membawa manfaat. Beberapa pengembang menawarkan produk mereka langsung di Internet, dengan risiko kehilangan mereka di tangan perampok Internet, yang baru-baru ini cenderung meretas akun pengembang. Untuk menghentikan kejahatan, EON dibuat. Tujuan proyek ini cukup ambisius, ia mengusulkan untuk memecahkan masalah ini dan yang lain seperti transparansi interaksi antara pengembang dan platform di bawah sarana kontrak cerdas.
Pemecahan masalah
Platform EON mengatasi masalah ini dengan merestrukturisasi dan reorientasi industri game dari sistem terpusat hari ini ke ekosistem pemain, Pengembang, dan pembuat konten yang terdesentralisasi. Hal ini dapat dilihat sebagai lompatan besar bagi ekosistem pemain dan pengembang yang berkembang sendiri, menghilangkan biaya yang dapat diberikan oleh pengembang layanan untuk meregangkan dan menautkan pemain dalam sistem pasar terpusat tradisional. Dengan demikian, Eon berusaha membawa pasar ke pengembang melalui platform distribusi yang dikelola sendiri dan terdesentralisasi.

Platform ini akan menjadi ekosistem untuk interaksi, pembuatan, dan distribusi konten game antara pengembang dan pemain, yang menghilangkan kebutuhan untuk platform distribusi pihak ketiga. Melalui platform, pemain akan memiliki akses langsung ke penyebaran oleh pengembang dan akan dapat melakukan pembelian instan dari permainan, terlepas dari kebangsaan mereka atau lokasi geografis melalui mata uang kontrol EOT, yang sangat nyaman karena misalnya platform lain hanya menerima dalam dolar, dan pembeli kehilangan uang di transfer dan konversi mata uang. Sementara pemain dapat membuka, berbagi, dan bermain game di platform EOT, mereka juga dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemain lain di seluruh dunia. Platform EON memberi pengembang sistem pengembangan dan distribusi yang paling efektif, di mana mereka dapat mendistribusikan permainan mereka di setiap sudut dunia dengan biaya minimal. Untuk tujuan ini, EON meluncurkan acara untuk penjualan token untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan platform EON. Penjualan token akan ditempatkan pada blok Ethereum, dan peserta akan menerima EOT token sebagai placeholder untuk kontribusi mereka untuk acara token. Token EOT adalah mata uang pengendali platform EON, yang dirancang untuk mendukung ekonomi dan mendorong pertumbuhan platform. Perhatikan juga bahwa token disebut EOT dan platform EON adalah karena token drop dari platform EOS.
Pendapat saya
Nah, teman-teman saya! EON-ekosistem akan membantu memecahkan masalah monetisasi permainan komputer, sehingga programmer dan pemain mendapatkan motivasi baru untuk pengembangan lebih lanjut dengan pertumbuhan EOT. Tidak sedikit fakta penting adalah tim sudah memiliki perkembangan yang signifikan Tahun ini dikembangkan dan meluncurkan game berdasarkan blockbuster yang disebut CryptoAlpaca. Dari kuartal kedua hingga ketiga, ada integrasi dari game EON blockbuster dan CryptoAlpaca.
Website: http://eontoken.io
Whitepaper: https://docsend.com/view/yuhe5nc
Twitter: https://twitter.com/EonToken
Telegram: https://t.me/eontoken
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4431010
Penulis : Dedijunaedi
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1983887
wALET : 0x333c0775FC3410Fb1998e9DD6D20bc4E7D67F175
Komentar
Posting Komentar