Paygine

logo.jpg

Saat ini, pasar mata uang kripto adalah bisnis bernilai miliaran dolar, di mana ada peluang untuk membeli dan menjual mata uang kripto. Hari ini tidak mungkin untuk mengabaikan keberadaannya dan teknologi Blockchain, dan karena itu, beberapa organisasi bekerja pada penerapan Blockchain dan mata uang crypto di berbagai bidang kegiatan.

Paygine adalah platform keuangan yang menciptakan hierarki perbankannya sendiri dan dimaksudkan untuk melayani FinTech dengan kebutuhan crypto-ekonomi di segmen transfer uang, pertukaran dan pembayaran untuk barang dan jasa.

Pencipta Paygine memutuskan untuk mengembangkan platform keuangan terbuka berdasarkan pengetahuan mereka sendiri, yang akan membantu bisnis dan konsumen untuk menggunakan mata uang kripto dalam kehidupan sehari-hari.

Masalah yang ada saat ini:
Ketika datang ke mata uang kripto, bank sering:

• Menolak untuk membuka akun
• Batasi transaksi
• Blokir akun operasi

Saat ini, masalah utama di sektor perbankan adalah pencucian uang dan penghindaran pajak. Hal ini memaksa bank untuk mengklasifikasikan transaksi yang sah sebagai yang dipertanyakan, tanpa alasan yang dapat dibenarkan, hanya karena mereka terkait dengan penggunaan mata uang kripto. Bagi bank, lebih mudah untuk memblokir rekening atau transaksi, dan tidak memahami esensi dari operasi. Dalam kasus seperti itu, akun hanya akan diblokir.

Solusi yang ditawarkan Paygine

  1. Pengelolaan bank yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan dan menggunakan aset mata uang kripto dengan membangun sistem baru tanpa mengganggu situasi di pasar FinTech.
  2. Beli dua bank. Satu bank di Eropa (mungkin Swiss) dan yang lainnya di Karibia. Ini akan memastikan stabilitas situs keuangan Paygine di seluruh dunia. Sistem perbankan akan dibangun di atas sistem keuangan mereka dan akan mempertimbangkan hukum mereka.
  3. Karena masalah teknis masing-masing negara yang tidak memiliki alat pembayaran tradisional dalam bentuk rekening bank, kartu kredit dan uang tunai. Paygine akan menyelesaikan masalah ini dengan menawarkan platform keuangan unik yang akan menghubungkan mata uang kripto dan instrumen pembayaran tradisional.
shot_2018-07-12_19-26-57.png

shot_2018-07-12_19-28-03.png

shot_2018-07-12_19-28-03.png

Layanan bayaran yang disediakan oleh Paygine:


• Transfer mata uang kripto ke kartu dan penarikannya dari kartu bank.
• Pembayaran di toko.
• Mengadopsi mata uang kripto sebagai pembayaran barang dan jasa di toko online.
• Melakukan transfer lintas batas mata uang tradisional dengan biaya minimal.
• Ketersediaan dompet dalam kedua mata uang.

Perusahaan memiliki kelebihan untuk klien dan untuk dirinya sendiri:

Untuk manfaat pelanggan termasuk startup cepat dari produk dan layanan baru, untuk mengurangi biaya pelaksanaan dan pemeliharaan jasa keuangan, kemampuan untuk menyediakan klien dengan layanan pembayaran di bawah merek mereka dalam proses mereka sendiri untuk layanan atau penjualan, untuk fokus pada bisnis inti mereka tanpa mengalihkan sumber sesuai dengan persyaratan peraturan.

Untuk situs, manfaatnya adalah sebagai berikut: memberikan layanan mereka kepada pengguna di pasar dan industri terbaru, serta mendapatkan uang untuk menyediakan layanan mereka tanpa biaya tambahan promosi.

Situs ini akan menyediakan layanan untuk badan hukum dengan biaya, dengan biaya 1 PGC = 1 dolar AS. Memberikan kemungkinan membayar token layanan PGC atau barang dari pelanggannya. Setelah token PGC mendapatkan likuiditas tertentu, itu akan digunakan sebagai mata uang utama dalam sistem transaksi uang di situs Paygine dan akan menggantikan Bitcoin dan ETH, yang digunakan di situs pada saat pertama kali.

Tim

Screenshot_2018-07-12-19-28-36-095.jpeg

Kesimpulan:

Keuntungan utama dari Paygine dibandingkan dengan pesaing adalah bahwa proyek akan menerapkan layanan dan teknologi yang ada Best2Pay, yang saat ini digunakan oleh FinTech, e-commerce dan seterusnya.
Setelah mempelajari aspek-aspek utama proyek, kita dapat menyimpulkan bahwa proyek tersebut memiliki peluang yang sangat bagus untuk direalisasikan dan memasuki pasar yang besar. Ini akan menjadi solusi yang bagus bagi banyak orang di masa depan.

Untuk informasi lebih detail:

https://www.paygine.com/
Buku Putih: https://paygine.com/assets/helpers/files/en.pdf
https://www.facebook.com/paygine/
https://twitter.com/paygine
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2916009
https://t.me/paygine_official
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4147203.0

Penulis : Dedijunaedi
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1983887
Walet : 0x333c0775FC3410Fb1998e9DD6D20bc4E7D67F175

        Komentar

        Postingan populer dari blog ini

        WINIOTA

        Gambaran umum platform Kasino Langsung

        ZEEX