ZEEX

ZEEX: sekarang CRYPTOCURRENCY juga dapat dikonversi menjadi barang dan jasa.


Introduksi

Cryptocurrency, juga dikenal sebagai mata uang digital adalah salah satu topik yang paling diperdebatkan, yang menceritakan seluruh dunia, orang-orang menemukan ini sangat menarik, keuntungan besar dalam waktu singkat, dan sebagainya. D. Dan sebagainya. D. Tapi ketika datang ke pencairan mata uang digital semua datang ke yang pertama. Ya, pencairan digital mata uang - kerja keras dibandingkan dengan uang tunai valyutoy.Zeex mencoba untuk mengatasi masalah ini dengan likuiditas dunia kriptovalyutnosti, yang dianggap salah satu hambatan terbesar dalam dunia kripto. Ini terjadi dengan mengubah mata uang kripto menjadi kartu hadiah atau voucher perdagangan. Dengan kata yang lebih sederhana Zeek menciptakan sebuah platform di mana pengguna dapat dengan mudah berbagi Cryptocurrencies kartu currenciGift perusahaan), yaitu, membantu Anda menggunakan kriptovalyutnost Anda untuk membeli hal-hal tanpa membayar biaya transaksi atau mengkonversi dalam mata uang fiat.

 Zeex v / s Zeek: Zeek adalah perusahaan yang mapan, didirikan pada tahun 2014, dan merupakan perusahaan fixed-cash terpusat di mana orang menggunakan mata uang tradisional seperti dolar dan euro untuk membeli barang. Pembeli dari Zeek membeli voucher dan kartu hadiah dari Zeek dan membelanjakannya di toko untuk menghemat uang. Zeek mengenakan biaya untuk layanannya, itulah cara mereka menghasilkan uang. Mereka memiliki kemitraan yang kuat dengan merek utama seperti PlayStation, Nike dan sebagainya. D.Zeex beroperasi pada platform terdesentralisasi (blockchain platform), yang memungkinkan pelanggan untuk menebus cryptocurrency mereka ketika membeli produk, mengubahnya menjadi kartu hadiah. Kartu hadiah ini dapat digunakan di toko-toko atau tempat-tempat lain tanpa biaya transaksi.masalah: Selama beberapa tahun ini, pasar kriptografi telah mencapai tonggak besar. Meskipun cryptocurrency memiliki nilai moneter yang besar, tetapi masih ada kelemahan, yaitu, bagaimana mengkonversi mata uang ke barang dan jasa yang orang benar-benar hotyat.Kogda datang ke kartu hadiah, ia juga memiliki beberapa kelemahan dalam dunia tradisional, seperti kartu hadiah memiliki nilai tertentu dari Ie kedaluwarsa setelah jangka waktu tertentu, kartu hadiah tidak dapat ditukarkan dengan mata uang Fiat. Dan terkadang permintaan kartu hadiah melebihi pasokan.

 Solusi: Zeek menciptakan platform blockchain yang akan menyelesaikan tujuan dari mata uang crypto dan kartu hadiah, semua orang dapat mengubah mata uang kripto mereka menjadi Kartu Hadiah dan membeli barang dari toko. Dengan blockchain itu akan menciptakan sebuah platform yang terdesentralisasi di mana akan ada transparansi dan kurang penipuan, orang akan memiliki kontrol penuh dari uang Anda, dan data akan lebih baik, yang paling penting, biaya transaksi yang telah dibayar selama transaksi tradisional tidak akan lebih banyak berada di sana. Mengapa Zeex membutuhkan token ZIX? ZIX adalah kunci untuk seluruh platform, yang merupakan penanda berdasarkan ERC20. Pengguna harus masuk menggunakan token ZIX. Penggunaan utama dari ZIX tanda - itu hanya untuk memesan tempat mereka di baris untuk membeli kartu hadiah, yang akan memungkinkan seluruh proses untuk mempertahankan urutan tertentu, dan proses akan lebih banyak menggunakan effektivnym.Preimuschestva tanda ZIXPrioritet - pemilik ZIX tanda akan memiliki prioritas lebih pengguna lain, untuk pertama mendapatkan bestsellernye kartu hadiah. Tanda-tanda ZIX digunakan sebagai jaminan untuk memastikan penyelesaian segera.Berikut - pemilik token ZIX akan dapat masuk ke Zeex dengan aman dan secara anonim menggunakan token mereka.

Tim: • Guy Melamed, co-founder / CEO: dia adalah seorang pengusaha, dan ahli strategi produk yang luar biasa. Dia adalah pendiri, serta manajer umum Toontok, sebuah peluncuran pesan animasi. Dia juga wakil presiden pengembangan produk dan solusi dalam perangkat lunak Ginger • Ziv Isaiah, direktur pendiri / teknis: dia adalah salah satu pendiri dan direktur teknis Zeek. Dia bekerja sebagai ahli strategi pada produk serta perangkat lunak arsitek dan telah bekerja di berbagai perusahaan teknologi seperti ECI Telkom, Bayangkan Komunikasi, Cellglide dan banyak lainnya • Apan Amos DANIDA, CMO :. Dia - Pengusaha, dan dia memiliki 15 tahun pengalaman di bidang pemasaran Internet. Dia memimpin beberapa perusahaan terbaik di dunia. Dia adalah pendiri Operand, agensi pemasaran online terkemuka.

 Indikator Token: • Mulai ICO: 1 Mei 2018 • ICO Finish: 1 Juni 2018 • Ticker: jenis ZIX • Marker: ERC20 • ICO Token Harga: 1 ZIX = 0,14 USD (0,00020 ETH) • Tujuan dari hard cover : US $ 50.000.000 • Soft cover: US $ 14.000.000 • Tersedia untuk penjualan token: 50%


Putusan: Pro.
• Ini memecahkan masalah likuiditas di cryptocurrency dunia karena pelanggan ingin membeli barang, dan sangat sulit untuk membeli dengan cryptocurrency • Perusahaan induk memiliki bisnis yang mapan dan mengikat dan pas.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti tautan di bawah ini
Web : https://www.zeex.me/
Aan :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3109781.0
Dokumen : https://storage.googleapis.com/www.zeex.me/zeex-whitepaper.pdf
Twitter : https://twitter.com/Zeex_me
facebook : https://www.facebook.com/Zeex-191553494772405/
BLOG : https://medium.com/@Zeex_io/zeex-crypto-to-product-no-fiat-no-fees-872602f1faa3
Telegram : https://t.me/zeexme
Reddit : https://www.reddit.com/r/zeex/


Penulis : Dedijunaedi
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1983887
Walet : 0x333c0775FC3410Fb1998e9DD6D20bc4E7D67F175


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WINIOTA

Gambaran umum platform Kasino Langsung

HUMANCOIN