NOIZ - Jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia
NOIZ - Jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia

Iklan adalah informasi yang mengandung banyak pemirsa atau banyak orang yang tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan. Adwords berasal dari kata Yunani yang berarti mengarahkan orang ke ide. Memahami periklanan lengkap adalah semua bentuk kegiatan untuk mendatangkan dan menawarkan penemu / ide, barang dan / atau layanan yang tidak dibayar oleh sponsor tertentu secara pribadi. Dengan kata lain, iklan memberi tahu banyak orang tentang barang dan jasa yang dijual, dipasang di media massa seperti keran dan majalah atau di tempat umum.
Teknologi saat ini yang dapat terhubung dengan blockchain dengan jaringan iklan kognitif terdesentralisasi, masa depan periklanan dengan NOIZ
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui AI dan sistem periklanan kognitif yang didukung iklan seluler.
MENGAPA NOIZ
Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan penipuan iklan dan penipuan penipuan, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.
CARA KERJA

Yayasan Amal
Pengguna jaringan, pengiklan, penerbit, dan NOIZ dapat berkontribusi secara langsung ke badan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan dikeluarkan untuk amal, bukan kembali ke pengiklan atau penerbit.
Pengiklan
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menebus kupon, token pengguna masuk ke badan amal.
Penerbit
Penerbit adalah situs media kaya dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam hal penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.
Pengguna Pengguna
adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penerbit. Pengguna menerima token NOIZ dengan melibatkan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data, atau maksud, yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.
Token
• Memberikan insentif kepada pelanggan, atas nama pengiklan, untuk berinteraksi dengan iklan.
• Ditulis langsung ke pelanggan (oleh pengiklan) sebagai pengganti data pribadi atau survei pelanggan.
• Digunakan oleh pelanggan untuk menukarkan kupon pengiklan; bertukar token untuk kupon yang mengirim token ke proyek dampak sosial.
• Didaftarkan oleh pengiklan, penerbit, pelanggan, dan amal dalam pertukaran
• Digunakan untuk memasuki portal konsensus tempat pelanggan dapat memilih atau menentang iklan, konten penayang, dan proyek dampak sosial.
Dana
• Pengembangan Bisnis 20%: lead generation dan program outreach
• 10% Pemerintahan: administrasi, pajak, pajak dan memuaskan hukum, tokenomics
• 10% Crisis Management: program hadiah anti-hacking; serangan cyber cyber
• ekspansi 35%: merekrut desainer produk, blockchains, dan cerdas, perancang tenaga AI, pengembang web; Sistem, pemeliharaan, dan UX
• Pemasaran 25%: PR; roadshow, acara, dan konferensi; penulis konten, konten video.

2016 Q1
Pasar Ponsel Hybrid Dibuat
Kerangka kerja operasi iklan seluler dibentuk dengan menggabungkan iklan dan kinerja premium ke pasar seluler hibrida baru
2016 Q2
Klik Dijamin pada Inisiatif Seluler, PRIME Premium Advertising, dan DARTS Data Analytics Diluncurkan
Mulai solusi penargetan analisis data besar yang meningkatkan total nilai inventaris bagi pemasar. Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan mendapatkan hasil yang lebih tinggi bagi penayang dan pengiklan
2016 Q3
Desain NLP / Iklan Kognitif
Mengembangkan proyek inovatif terkemuka di dunia menggunakan backend NLP yang kuat dan teknologi periklanan kognitif
2016 Q4
Peluncuran Multi-Bahasa Kecerdasan Buatan
Mesin AI dilatih dan diuji pada pasokan makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% dalam berbagai bahasa.
Kecerdasan buatan. Multi-domain multi-arah
Dilatih dan diuji pada 40.000 inventaris e-Niaga produk di berbagai konsep
Peluncuran Domain Intelijen Buatan
Dilatih dalam percakapan call center untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 klien elit untuk membantu tenaga manusia dan efisiensi bisnis
2017 Q1
NLP (Natural Language Processing) V1 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang struktur kalimat dapat diperluas ke beberapa paragraf
2017 Q2
Jaringan Iklan Jaringan Display Pertama Diluncurkan
Penerima memilih aplikasi seluler premium dan inventaris web yang sesuai dengan keamanan merek dan dapat mencapai tayangan terlihat
2017 Q3
Alcanzar Luncurkan
Mengamankan platform permintaan sisi pertama (DSP) dengan strategi perlindungan merek untuk melindungi merek pengiklan agar tidak muncul di samping konten yang tidak aman
2017 Q4
NLP V2 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang kata-kata non-kamus dan variasi, diuji melalui berbagai bahasa.
Chatbot Framework V2 Diluncurkan.
Dukungan untuk iklan kognitif percakapan yang lebih tinggi.
2018. Q1
Kerangka Kerja Iklan Kognitif V1. Meluncurkan
Aturan dan klik dari jaringan kognitif berbasis navigasi terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari web perayap dan dokumen di awan
Peluncuran Pasar Iklan Iklan Kognitif
Kognitif Adognitif Adognitif Pertama di Asia dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan AI dan NLP yang kuat, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ pedagang yang terhubung dengan kontrol penuh pada pembaruan konten, interaksi 2,95M, dan 50.000 pengguna unik sejak diluncurkan
TIM INTI, Direktur Pengembangan Bisnis
RYAN LEUNG
MICHELLE YA
Direktur Pemasaran
Direktur Direktur SARA LAI
Kreatif & UX / UI
Inovasi Produk TETSU HO
MAGGIE PHAN
Pakar Pengolahan Bahasa Alami (NLP)
WING SIU
Desainer Kreatif & UX / UI
JOHNNY WONG
direktur eksekutif Direktur
Eksekutif PAULA YANG
JASON WONG
Direktur Eksekutif
KAREN LEUNG
Kepala Bagian Penjualan
Direktur Eksekutif BENNY LEUNG
MICHAEL LOPATNIUK
Manajer Multimedia
CONNOR DOYLE, Pakar
Teknologi Pemasaran
PENASIHAT
ALAN RUTHERFORD
Ketua Global Media, Ebiquity
LOUISE AU
Pendiri & Mitra, Axis Business Consulting
NICK CHAN MH
Mitra, Squire Patton Boggs
Direktur Pelaksana ALVIN FOO, IPG Reprise Media China
VINCENT CHIN
Co-founder, XNInsight
ELLIS GYÖNGYÖS
Pendiri dan CEO, Kenali
Pendiri Token Anda KEDA CHE, Universal Labs
ELAINE ANN
Pendiri & Direktur, Kaizor Innovation
UNTUK KUNJUNGAN KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT DI BAWAH INI
WEB SITE: https://noizchain.com/
WHITEPAPER: https://noizchain.com/whitepaper
TELEGRAM: https://t.me/noizchainenglish
MEDIUM: https://medium.com/@NOIZchain
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3641176
Penulis : Dedijunaedi
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1983887
Walet : 0x333c0775FC3410Fb1998e9DD6D20bc4E7D67F175
Komentar
Posting Komentar